Selasa, 26 Februari 2013

Ketika diri lo gak dianggap

Oke, mungkin ini postingan galau gue yg kesekian kalinya.

Disini gue mencoba untuk tidak curhat seperti biasanya. Dan gue mencoba gak pake kata2 yg lucu, meskipun biasanya kata2nya memang kurang lucu sih. Kalaupun lucu, lucunya juga maksa. Gpp, namanya jg usaha.

Pernah gak lo kayak gak dianggap sama seseorang, entah teman, gebetan atau siapalah. Terserah... Jika pernah atau bahkan sering, menurut lo gimana rasanya? Rasanya.... Gak perlu gue jawab, pasti udah bisa jawab sendiri kan.

Dan, saat lo sedang gak dianggep seseorang, pernahkah nyoba mengira-ngira kenapa dia gak menganggap diri lo? Dan saat lo mengira-ngira itu apakah jawabannya ditemukan? Pastinya enggak, namanya aja mengira-ngira. Gak pasti. Banyak asumsi.

Yah, saat tidak dianggap oleh seseorang itu rasanya memang gak enak... banget. Apalagi lo udah nyoba menghubungi dia lewat apapun, lewat Telfon, SMS, BBM, Facebook, Twitter dan whatever lah...

Dan ketika kita gak dianggap sama seseorang, aktifitas kita jadi uring2an, bener gak? Suasana hati menjadi gundah gulana, dimana kita berada atmosfer terasa panas mencengkam atau kaya di gantung di atas tower. Gak enak banget intinya...

Cuek sama gak dianggep itu beda. Inget! beda...
Gak dianggap itu lebih nyesek daripada cuek. Rasanya? Pahit, kayak lo ngemut pasir. 
Cuek itu masih mending dari pada gak dianggap. Kalau cuek sih... Seseorang itu masih mempedulikan kita, walaupun cara pedulinya ya begitu, cuek.

Kalau gak dianggep, itu nyesek dan... Pahit. Pasti salah satu dari lo pernah gak dianggep, rasanya itu ya kayak dia gak mempedulikan sama sekali. Gak enak? Banget. Saat telfon gak dianggkat, sms gak dibales, BBM gak diread padahal "D" dan dia sibuk chat2an, mention ditwitter gak dibales kayak diblock dan dia lg mention2an. Rasanya itu jengkel, males, nyesek, dan rasanya macem-macem kayak permen nano nano tapi lo ngemutnya barengan sama pasir wkwk.

Mungkin saat lo sedang gak dianggep seseorang, cobalah untuk bersabar aja. Sulit sih, tapi cobalah. :) 
Mungkin suatu saat dia akan sadar, betapa menyesalnya saat dulu dia tidak menganggap lo.

3 komentar:

  1. Bener banget, rasa nya nyesek tapi mau gimana lagi. Sabar dan cuman bisa bilang gimana lagi?. sambil uring2an.

    BalasHapus
  2. bener bgt ca.., btw emg lu udh prnah ngemut pasir? :p

    BalasHapus