Jumat, 16 November 2012

Sahabat (ˇ_ˇ>ԅ(ˆ⌣ˆԅ)

S A H A B A T. kalian tau gak sih artinya sahabat? Kalian tau ga sih makna sahabat?

Sahabat itu lebih dari apapun, lebih dari segalanya di dunia ini. SAHABAT, dia diciptakan tuhan buat ada untuk kita, buat ada disaat kita butuh dia, buat hibur kalian saat kalian sedih, buat tempat kita sharing, curhat, tukar pendapat, tukar pikiran. Sahabat itu juga buat support kita..



Kalian ngerasa kaya gitu gak? Kalian mikir kaya gitu gak? Kalo buat gue pribadi, pengertian sahabat itu kaya gitu. Sahabat itu anugrah terindah, sahabat itu bener2 selimut hati, surga dunia juga :) .



Gimana dengan sahabat yang nusuk kita dari belakang? Gini ya, kalo kita punya problem semacem itu, kita harus cari tau kenapa penyebab sahabat kita bisa nusuk kita? Kenapa sahabat kita tega nyakitin kita? Nah disitu kita juga harus introspeksi diri, dan kita jangan sepenuhnya numpahin kesalahan ke sahabat kita, belom tentu semua kesalahan itu ada di dia kan? Di pasti punya alasan kenapa dia tega bikin kita sakit hati, pasti dia punya penjelasan tentang semua itu. So, buat kalian guys, kalo punya masalah semacem ini selesai in baik2, Tanya baik2 ke dia. Cepetan damai, cepetan balik, betah kaya gini terus? Gak kan? :)


Gimana dengan persahabatan beda gender?Sebenernya persahabatan beda gender itu bukan masalah, asal kita bisa ngimbangin mereka, asal kita bisa fine sama mereka, itu bukan masalah, Cuma ini emang agak susah, masalah yang di hadepin mungkin agak lebih banyak, suatu contoh deh, seumpama kita lagi jalan sama sahabat kita ini, terus pacar nya ngeliat kita lagi jalan, dan cemburu, nuduh yang engga2, putus, dan yang disalahin pasti kita. Ini salah besar. Orang2 luar yang buruk sangka kaya gini perlu tau kalo emang kita Cuma sahabat sama mereka, ga ada hubungan cinta antara kita sama mereka. Dan kalo kalian punya pacar, kenalin dulu deh sama sahabat kalian sebelom salah paham. :)


Gimana dengan timbulnya rasa ‘Cinta’ antara sahabat? Oke yang ini agak susah. Soalnya gue sendiri ngalamin kaya gini :D .Cinta itu emang ga pandang bulu, ga pandang status. Timbul rasa cinta ke sahabat itu emang sering terjadi, kalo ditanya kenapa? Pasti alasannya banyak banget, “soalnya gue nyaman deket sama lo”, “soalnya lo bisa jaga gue sepenuhnya”, “soalnya lo care banget sama gue”, syalalalalaaaaaa.. alasan ini kalo dipikir emang ga logis, kalo alasannya kaya gitu mending sahabatan aja enak kan? Bisa lebih rileks, bisa lebih bebas buat sharing. Nah kalo gini ceritanya kan susah, kepercayaan sahabat kita jadi beda kan? Jadi ga sepenuhnya kaya waktu masih bener2 sahabat. Hahahaha. Paragraph ini gue agak curhat emang wkwkwk :P . dan pertanyaan ini masih belom bisa gue jawab sepenuhnya soalnya gue juga masih bingung sama problem ini ._.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar