Selasa, 20 November 2012

H.O.P.E.S♥(‾ʃƪ‾)♥


Aku tahu kutak sempurna…
Yang hanya bisa memandang sosokmu dari kejauhan
Yang tak bisa berkata sepatah kata apapun saat bertemu
Terdiam terpaku di hadapanmu
Aku tau…
Aku hanya berharap dan bermimpi
tuk jadi milikmu
Seperti pungguk merindukan bulan
Yang takkan bisa untuk meraihnya.
Namun...
Kurasa itu tak mungkin
Karena mungkin kamu tak punya rasa sama sepertiku
Rasa yang sangat aneh ini hanya milikku
Yang tak tahu kapan datang dan perginya
Membawa kesedihan yang amat sangat mendalam
Kadang pula membawa kebahagiaan yang tak terkira
Maafkan aku …
Karena aku masih terus dan terus,
menyayangi dirimu
Masih memikirkanmu
Dan bayangmu selalu ada di otak ku
Maafkan aku yang tak bisa menjadi seperti apa yang kau inginkan
This is me !


Maafkan aku…
Karena aku,
sudah terlanjur mencintaimu
Dan akan terus mencintaimu sampai kapanpun
Dan maafkan aku ..
Yang sampai sekarang ini
Tak bisa melupakanmu

I really , really love you more than anything♥(‾ʃƪ‾)♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar