Rabu, 11 Juli 2012

It's My Self



Hallo…Hai…Hallo…Hai…!! *kibas rambut*tsaahh*

Hey elo ! mau tau gak ? ini post pertama gue loh…
biasanya sih kalo post pertama tuh diisi sama perkenalan kalo bahasa inggrisnya tuh INTRODUCTION -_- kegayaan pake bahasa inggris segala haha.
Yaudah yuk kita kenalan jangan malu malu, gue aja udah gak punya malu *loh?
boong deh, gue masih punya kok tapi tinggal sedikit wakakakak
Oh iya kan kita mau kenalan, yuk capcuus! Eh ko capcuus maksudnya CEKIIIDOOT !

HAAIII ceman ceman cemuaaa…*teriakpaketoamesjid*
kenalin nama gue Vinca kalo nama tengahnya Meidyana kalo nama belakangnya Lolang
Kalo disambungin jadi Vinca Meidyana Lolang . gak penting banget sih-_- intinya aja deh nama gue Vinca wakakakak
Gue lahir di kota hujan alias bogor tp kayaknya pas gue lahir gak hujan tuh, tp kenapa disebutnya kota hujan yah ? haha udah deh gak usah dibahas ini kan mau ngenalin diri gue bukan mau cari tau asal usul kota bogor hehe.

Next, disini gue bakal ceritain tentang diri gue yang sebenarnya, gak mau munafik apa lagi gak sesuai kenyataan. Gue gak mau di judge dari apa mereka liat tp gak sesuai dengan apa yang ada di diri gue.
Dimulai dari ciriciri fisik gue, gue punya mata sipit gak jelas, hidung pesek, pipi tembem, kulit item, badan kayak beruang overdosis madu wakakak udah kebayanglah gimana gue tapi yang pasti gue cantik, gak mungkin kan gue ganteng gitu.
Sifat gue ? gue itu egois tapi cengeng pokoknya kebanyakan jeleknya deh . gue ngerasa, gue yang selalu tertindas dan orang lain yang salah bukan gue, tp kalo di liat lagi dari awal pasti gue yang salah dan akhirnya gue yang gengsi minta maaf.
Gue juga sebenernya sombong dan agak judes tapi Cuma sama yang bikin gue ilfeel dan yang belum gue kenal tapi kalo udah tau pasti gue baik kok.
Gue tipe orang yang gak gampang maafin orang, sekali gue udah ngerasa dijahatin sama orang itu, gua pengen ngebales semuanya tapi gue gak tau gimana caranya-_- paling cuma bisa nangis terus mikir kenapa dia bisa kayak gitu ke gue.
Gue itu orangnya gak bisa tenang apa lagi kalo udah ngerasa berbuat salah pengen minta maaf tapi gengsi juga.
Gue paling gak suka di paksa mau apapun alesannya dan siapapun yang maksa tetep aja gue gak suka. gue juga gak suka dibohongin kalo ini gak ada toleransi karna menurut gue gak ada namanya bohong demi kebaikan.
Gue paling suka sama semuanya gak perlu bagus yang penting berkesan apalagi dikasih hehe.
Gue kalo ngelakuin sesuatu kebanyakan pake perasaan, efeknya sih kadang baik buat orang lain dan baik buat gue tapi kadang juga buruk buat orang lain dan buruk buat gue juga.
Sebenernya masih banyak sifat dan kelakuan gue yang sering ngebuat ilfeel semua orang tapi walaupun begitu gue punya orang orang yang sabar menghadapi gue, care sama gue, dan orang orang yang ngasih masukan buat gue supaya jadi pribadi yang lebih baik.
Gue mau ngucapin makasih sama orang yang pernah masuk di kehidupan gue dan memberi warna dalam hari hari gue. Tanpa kalian mungkin gue udah gak tau kayak gimana bentuknya muehehehe.
Udah itu aja yang mau gue sampein ke kalian tentang pribadi gue, mudah-mudahan kalian gak salah nilai gue. Oh iya sedikit promote nih haha tolong :

Add My Facebook :

Follow My Twitter :

https://twitter.com/#!/VincaAndta atau @VincaAndta



List My Hello :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar